Prediksi Final Sepak Bola Sea Games 2011

Prediksi Final Sepak Bola Sea Games 2011 - Indonesia selamat lepas dari grup neraka setelah tiga kali kemenangan beruntun mengalahkan lawan lawannya di Grup A yang melibatkan pertempuran sengit dilapangan hijau dengan Kamboja hasil 6-0, dengan singapore 2-0, dengan Thailand 3-1. ini adalah hasil yang menakjubkan, namun tidak berhenti disini karena perjuangan masih panjang, Indonesia akan segera berhadapan dengan tetangga dekat yang konon juga musuh bebuyutan yang tidak lain adalah Malaysia namun masih dalam satu grup. Prediksi kami bahwa kedua tim yaitu malaysia dan Indonesia akan melenggang ke babak selanjutnya karena keduanya saat ini berada di urutan teratas klasemen sementara Grup A. Dan selanjutnya akan bisa menembus Semi final Sepak bola Sea Games 2011 yang kami prediksi Indonesia akan berjaya.

Di sisi lain Singapore butuh keajaiban untuk bisa lolos ke babak semi final karena Singapore membutuhkan kemenangan 3-0 atas musuh selanjutnya yaitu Thailand dan bergantung Indonesia juga yang mengalakan Malaysia. Hasil pertandingan terakhir di grup A tidak akan menyingkirkan Indonesia karena point yang dimiliki indonesia 9 tidak akan terlampaui oleh Singapore meskipun pada pertandingan melawan malaysia nanti Indonesia kalah. 

Melihat grafik pertandingan dan semangat juang para pemain Indonesia maka kami prediksi Indonesia akan diunggulkan bisa menemus Final Sepak Bola dalam Sea Games 2011. Timnas Garuda Muda Indonesia besutan Rahmad Darmawan memiliki spirit yang tinggi. oleh sebab itu sudah selayaknya kita Indonesia harus terus memberi semangat agar tim Kita Juara dalam Sea Games 2011 ini. Dari Basecamp Info kami melaporkan prediksi final Sepakbola Sea Games 2011.


0 comments:

Post a Comment