Kata Kata Rayuan Gombal Gembel

Kata Kata Rayuan Gombal Gembel - Untuk menambah gelak tawa kita semua agar awet muda kami ingin berbagi koleksi terbaru yang lengkap dengan kata  kata gombal gembel yang lagi ngetrend dan banyak diminati pemirsa tv maupun penggemar kata kata lucu. Dengan selalu tertawa kan bisa awet muda, oleh sebab itu kami ingin berbagi kata kata rayuan maut yang disusun dalam ramuan kata kata Gombal Gembel. Selain kata kata gombal gembel kami juga berbagai Cerita Gokil, Kata Kata Lucu Terbaru dengan ditambah kata kata rayuan gombal gembel maka semakin lengkap saja koleksi kami dalam susunan daftar kata kata terlucu ditahun ini.


Berikut ini adalah kumpulan kata kata rayuan lengkap yang diramu dalam kata kata gombal gembel terbaru di tahun ini:

Tuhan itu maha tahu
Dia tahu apa yang aku butuhkan
Dia tahu apa yang aku inginkan
Hingga dia menciptakanmu untukku...

Dik...
Kamu tau gak di perancis ada apa?
ada menara eifel.
Kamu tau gak di mesir ada apa?
ada Piramida tua
Tapi adik tau nggak? dihatiku cuma ada kamu


Orang pacaran lebih suka nongkrong dirumah pacar
Orang jomblo sukanya nongkrong di jamban

Orang Pacaran makan sepiring berdua
orang jomblo makan sepiring BERDUKA.


Jika aku disuruh memilih…
Untuk bernapas atau mencintaimu.
Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”

Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu


Aku udah pernah jatuh dari jembatan,
aku udah pernah jatuh dari tangga.
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh
cinta sama kamu


Sekian dulu kata kata rayuan gombal gembel dari kami, semoga hidup semakin berwarna dengan terus tertawa. TErima kasih atas kunjungannya di blog ini. See you...

0 comments:

Post a Comment