Hukumonline | www.hukumonline.com | Hukumonline.com | Ilmu Hukum

Hukumonline | www.hukumonline.com | Hukumonline.com | Ilmu Hukum - Kajian ilmu hukum yang tertuang di berita online internet, artikel menarik tentang hukum di Indonesia yang disajikan secara lengkap dan terpercaya. Hukum online merupakan tempat dimana anda bisa mendapatkan berita terbaru seputar ilmu hukum, perundang undangan, peraturan pemerintah dan peraturan perundang undangan lainnya. Rancangan undang undang terbaru yang berdasarkan Undang Undang Dasar 1945 dan Pancasila sebagai dasar hukum Negara Indonesia. Melihat begitu komplek dan rumitnya tentang peraturan perhukuman sehingga layaknya kita Warga Indonesia memahami aturan hukum yang berlaku. 

Hukum sesungguhnya dibuat untuk dipatuhi agar terjadi keselarasan dalam hidup dan kehidupan, menegakkan hukum untuk meluruskan manusia yang melanggar aturan hukum. Hukum ini hanya berlaku di Dunia sedangkan anda yang melanggar aturan hukum itu akan mendapatkan hukuman yang setimpat di Akhirat kelak, karena hukum berdasarkan kebenaran dan diambil dari hati nurani yang bersih yang merupakan cerminan dari Kesucian Tuhan yang mencintai kebenaran. Sehingga implementasi hukum tidak hanya sekedar di Dunia, karena pelanggaran dan kesalahan setiap manusia akan mendapat ganjaran yang setimpal di akhirat kelak.

Namun sayangnya banyak juga manusia yang telah memahami dan menghafal tentang hukum Indonesia tapi mereka malah melakukan tindakan sewenang wenang atau seenaknya sendiri. sehingga hukum yang akan menghukumnya kembali.
Untuk itu pelajari ilmu hukum di hukumonline.com agar tidak terjadi kesalahan dan disalahkan dalam penerapan hukum yang menjunjung tinggi nilai nilai ketuhanan. 

0 comments:

Post a Comment