Video SMK Turen | Download

Video SMK Turen | Download - Hebohnya video yang tersebar di masyarakat Turen baru baru ini semakin heboh saja setelah di tayangkan di pemberitaan salah satu stasiun tv swasta tanah air bahkan menurut informasi video smk turen tersebut dapat di download disini di Waptrick melalui  handphone yang bisa terkoneksi dengan internet dan dapat di lihat secara gratis di Youtube dengan judul "Video SMK Turen". Berdasarkan olah TKP dari sumber yang dapat dipercaya Pemeran utama dalam video tersebut yaitu sang pria adalah Alumni SMK Turen yang telah lulus tahun 2011 ini, dan saat pembuatan video tersebut sang pelaku masih berstatus pelajar.

Sedangkan pemeran wanita adalah seorang siswi dari SMP Bakti Bululawang yang saat ini telah dikeluarkan oleh sekolah jauh hari sebelum video ini mencuat, Jadi berdasarkan olah TKP pihak sekolah menyatakan bahwa mereka tidak tahu menahu masalah video tersebut karena siswi tersebut telah dikeluarkan sebelum video itu beredar, dan dikeluarkannya dia dari sekolah pun bukan semata karena adanya kasus itu melainkan dikarenakan sisiwi tersebut sering tidak masuk sekolah tanpa izin dan tanpa alasan yang jelas.

Menurut informasi terbaru dari teman pemburu berita menyebutkan bahwa pemeran dalam video tersebut telah kabur dari Turen, pihak keluarga pun menyatakan tidak tahu kemana anak mereka pergi. Tentu saja hal ini menjadi tugas kepolisian untuk mengungkap kasus ini. Karena bagaimana pun keberadaan atau mencuatnya video tersebut menyebabkan keresahan warga Turen. sehingga sang pelaku sudah selayaknya mendapat ganjaran yang setimpal (demikian komentar sebagian warga turen yang tidak mau disebut namanya).

0 comments:

Post a Comment