Feature Fitur Windows 8 Release Terbaru

Feature Fitur Windows 8 Release Terbaru - Microsoft yang tengah mengembangkan sistem operasi baru untuk segala perangkat komputer telah memperkenalkan ke publik bahwa operating system tersebut di beri brand Windows 8. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Windows 8 mampu berjalan lebih cepat dari sistem operasi sebelumnya, yaitu hanya butuh 8 detik untuk membukanya. Feature Fitur Windows 8 Release Terbaru telah dibocorkan juga sehingga akan menjadi persiapan bagi user maupun vendor pencipta perangkat komputer lainnya. 

Feature dan Fitur Windows 8 dengan Release Terbaru memiliki beberapa definisi sebagai berikut :
  • Windows 8 mampu berjalan disegala jenis komputer seperti untuk komputer desktop, Tablet, Laptop maupun Desktop. sehingga windows 8 available to all device computer.
  • Windows 8 mampu berjalan lebih cepat dari fitur windows sebelumnya, hal ini karena windows 8 telah dikurangi  tahapan bekerjanya dari 34 langkah menjadi 29 langkah.
  • Windows 8 mendukung USB 3 dan hiper V.
  • Windows 8 mendukung perangkat touch screen atau untuk komputer layar sentuh seperti Tablet komputer meski o.s. juga support mouse dan keyboard. 
  • Windows 8 dilengkapi App Store, hal ini merupakan seperti saingan os Apple

 Akhirnya, semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua yang membacanya dan menjadi pembanding dalam menentukan os pilihan buat perangkat komputer terbaru anda.

0 comments:

Post a Comment