Windows 8 | Minimum Requirement

Windows 8 | Minimum Requirement - Microsoft telah memperkenalkan Windows 8 sebagai sistem operasi generasi berikutnya yang diyakini mampu berjalan lebih cepat dari OS sebelumnya yaitu Windows 7. Spesifikasi yang diminta pun tidak terlalu tinggi karena minimum requirement nya mampu berjalan pada komputer ber porsesor Atom dan ber memori 1GB. Windows 8 mampu berjalan lebih cepat sekitar 8 Detik karena Windows8 hanya menjalankan 29 langkah kerja. Sedangkan Windows 7 membutuhkan 34 Langkah untuk membukanya.

Dengan kecepatan yang dapat diandalkan karena tidak memakan memory RAM terlalu besar diharapkan penjualan Windows 8 Original juga akan terus meningkat dan mengalahkan pesaing pesaingnya. Dalam perkenalannya kepada publik beberapa waktu yang lalu juga disebutkan bahwa Windows 8 hanya memakan memori sekitar 281MB saja, total sedemikian itu tentunya lebih sedikit dibandingkan requirement minimum yang diminta oleh Windows 7.

Kita nantikan saja Progress Windows 7 ini karena tidak lama lagi akan segera memasuki tahun 2012. mungkin anda ingin mencoba performance dari windows 8 ini maka silahkah upgrade software OS nya tapi ingat lebih baik yang original biar tidak di block.

0 comments:

Post a Comment