Kata Kata Mutiara Maulid Nabi 05 Feb 2012

Kata Kata Mutiara Maulid Nabi 05 Feb 2012 - Maulid Nabi artinya memperingati hari kelahiran Nabi Besar Muhammad Saw. Pentingnya untuk memperingati peristiwa sejarah yang menggemparkan dunia ini adalah karena kita selaku umat muslim harus senantiasa mencintai Rasulnya yaitu Muhammad Saw. Kita sudah semestinya mengingat selalu kisah perjalanan hidup beliau yang tidak mudah meski Dia adalah seorang Rasul. Hidup dengan ekonomi yang pas pasan, lahir kedunia dengan keadaan piatu. Masih bayi harus di minum susu bukan ibunya. beranjak dewasa selalu hidup dengan penuh bersusah payah, bekerja seperti layaknya kita bekerja.

Mengingat kisah perjalanan Nabi yang penuh dengan sejarah dan patut untuk kita jadikan contoh adalah sesuatu yang luar biasa. Kita akan diajarkan bagaimana hidup disiplin, hidup yang bersahaja, hidup harus berjuang dan bekerja keras agar bisa hidup sejahtera, hidup harus tegar karena semakin hari tantangan hidup semakin tinggi, hidup juga harus selalu ingat Allah SWT karena kelak kita akan kembali kepadaNYA.

Nabi Muhammad saat dilahirkan juga tidak dengan kondisi yang nyaman, bahkan sebaliknya harus bertahan dalam kekurangan. Sehingga dengan keterbatasan itulah yang mampu mendidiknya sehingga memiliki karakter yang kuat, tegar, jujur, disiplin, dapat dipercaya dan memiliki kredibilitas yang tinggi. Nabi muhammad adalah seorang yang pekerja keras, dia sejak kecil telah diajari untuk menjadi penggembala domba dan juga pedagang Kain.

Kata Kata Mutiara Maulid Nabi :

Malam itu... 12 Rabiul awal
Kumendengar tangisan bayi mungil dari balik bilik yang sangat sederhana
Seorang bayi yang mungil, bersih dan wajahnya bercahaya
yaa... dia diberi nama Muhammad
Lahir tanpa ditunggui sang Ayah, sementara masa kecilnya juga harus ditinggal sang ibu.
Tinggal bersama Pamannya dan di susui oleh bibinya.
Muhammad
I love you so much...

0 comments:

Post a Comment