CES 2012 | Pameran Elektronik Terbesar Dunia

CES 2012 | Pameran Elektronik Terbesar Dunia - Beberapa terakhir Las Vegas diramaikan dengan adanya pameran elektronik terbesar dunia yang berskala international akan ada banyak produk terbaru yang ditampilkan dalam pameran tersebut yang merupakan teknologi terbaru di abad ini. Mulai dari handphone hingga kamera digital terbaru dan berbagai teknologi terbaru lainnya. Pameran ini diikuti lebih dari 3000 perusahaan besar dunia. Pemeran CES 2012 di selenggarakan di Amerika serikat lebih tepatnya di Las Vegas pada tanggal 10 Januari s/d 13 januari 2012.

Berbagai model terbaru produk ponsel dari yang tertipis yang tercanggih hingga ponsel yang memiliki kemampuan lain dari yang lain. ponsel dengan prosessor intel pertama di dunia dan beraneka ragam produk elektronik lainnya.
Sebenarnya selain produk elektronik, pada CES ini anda juga bisa mendapatkan info bisnis terkait produk elektronik di dunia.

Jika ada waktu mengapa tidak mengikuti perkembangan teknoologi terkini tersebut dengan hadir pada acara pameran tersebut secara langsung. ini adalah kesempatan untuk mengetahui teknologi terkini.

0 comments:

Post a Comment