Harga IMO G98 Syahrini

Harga IMO G98 Syahrini - IMO kini kembali meyuguhkan produk terbarunya yang menggunakan ikon Syahrini yaitu IMO G98 atau lebih kerap disebut IMO Syahrini atau bisa juga IMO G98 Syahrini. Ponsel dual on GSM ini dilengkapi dengan layar sentuh seluas 3,2 inci HQVGA berbasis TFT LCD resistive. Bodinya dibalut dengan bahan metal dan tampak sangat mewah, karena mengadopsi gaya smartphone global. Bahkan Anda juga dapat melihat gambar secara menyeluruh di dalam handphone IMO G98 ini.

Di bawah layar nankring tiga buah tombol fungsi yang dipoles warna metalik, yakni, call, end, dan navigasi. Bergeser ke sisi sebelah kiri atas, terdapat tombol untuk mengatur volume. Sedangkan di sisi sebelah kanan, bersemayam tombol untuk mengunci layar dan shutter release kamera. Port untuk mengisi ulang daya dan lubang audio jack 3,5mm diletakkan di sisi atas ponsel. Dua kamera berkualitas VGA (front) dan 1,3MP (rear) tidak lupa turut disertakan untuk menyalurkan kebutuhan memotret Anda. Sedangkan untuk fitur hiburan, ponsel ini sudah dibekali dengan tv tuner, FM radio, serta game interaktif semacam Talk Tom dan Puff Skirt.

Lewat koneksi GPRS-nya, memungkinkan Anda untuk tetap bisa browsing internet, menyapa teman di Facebook, YM, MSN, serta Skype. Sharing konten dengan teman juga lebih mudah dengan hadirnya koneksi Bluetooth 2.0 A2DP. IMO G98 Syahrini ini juga sudah dilengkapi dengan bonus konten lagu teranyar. Ringtone, wallpaper, dan video klip Syahrini juga sudah disematkan disana.

Berikut spesifikasi lengkap IMO G98

Jaringan: Quadband GSM (900/1800 MHz) & Dual On;Chipset: MST8535N;

Dimensi:
Layar: 3.2 inci, TFT Color HQVGA (240x320 piksel); Transfer data: GPRS class 12;

Kamera: Dual camera1.3MP (1024×768 piksel), video chat, video recorder;Jack Audio : 3,5mm; Memori eksternal: microSD up to 16GB; Messaging: SMS, MMS;

Konektivitas: Bluetooth with A2DP, kabel data; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player,TV Tuner Analog, radio FM, Java, Facebook, calendar, calculator, alarm; Games: Angry Birds; Aplikasi: Tom Cat, Puff Skirt; speakerphone; Baterai: Lithium ion 1200 mAh;

Untuk harga IMO G98 ini diberikan dengan harga yang cukup terjangkau sekali yakni sekitar Rp. 550.000,- namun bisa jadi harga tersebut akan berubah-ubah, berhubung masih baru banget harga yang diberikan tentunya cukup terjangkau, untuk selanjutnya bisa naik bahkan bisa juga turun harga.

0 comments:

Post a Comment