Raffi - Ayu Ting Ting Pacaran?

Raffi - Ayu Ting Ting Pacaran? - Wow...tampaknya Raffi kembali menghebohkan dunia infotainment bagaimana tidak kali ini Raffi digosipkan berpacaran dengan Ayu Ting Ting pelantun "alamat palsu" sejak mencuatnya berita kedekatan Raffi dan Ayu Ting Ting tersebut tampaknya hubungan raffi dengan Yuni Shara kini merenggang, wah...si Ayu Ting Ting jadi di tuduh sebagai orang ketiga dong pacaran nggak sih ya?

Raffi ahmad sudah berpacaran selama 3 tahun lamanya dengan Yuni Shara dan selama itupun hubungan dua sejoli yang terpaut usia jauh tersebut adem ayem saja, kini tiba-tiba hubungan Yuni Shara dan Raffi kini merenggang, dan secara tiba-tiba kini merebak berita Raffi lagi deket sama Ayu Ting Ting, namun Ayu Ting Ting mengatakan bahwa hubungannya dengan Raffi hanya sebatas teman saja dan gurauannya di televisi tersebut hanyalah profesional kerja untuk menghibur masyarakat saja.

Namun saat Ayu Ting Ting ditanya tentang hubungan yang sebenarnya Ayu hanya melemparkan senyum saja kepada media. So apakah sebenarnya ada yang disembunyikan diantara mereka berdua ya?

0 comments:

Post a Comment