Kata Kata Bijak Cinta Romantis

Kata Kata Bijak Cinta Romantis - Kini kamu yang lagi jatuh hati kini kamu bisa kirim kata kata bijak cinta yang romantis ini siapa tahu kamu bisa tambah deket sama dia dan kini yang terbaru dari kata kata bijak dengan kata kata yang romantis terbaru yang kami punya untuk anda.

Silakan anda lihat dibawah ini adalah sebagian contoh dari kata kata bijak cinta romantis yang kami punya,kamu juga bisa lihat kata kata yang lain seperti kata kata rayuan gombal atau juga kata kata gokil dan juga kata kata yang lucu terbaru dari kami kini silakan lihat contoh dibwah ini.

Contoh kata kata bijak cinta romantis:

Saya memiliki sepasang mata, tetapi tidak dapat selalu melihatmu.
Saya memiliki sepasang tangan, tetapi tidak bisa selalu melindungimu
Tapi aku memiliki hati, yang selalu berdoa untuk mu.

Dibutuhkan tiga detik untuk mengatakan aku mencintaimu.
Tiga jam untuk menjelaskannya
dan seumur hidup untuk membuktikannya.

Pergi kembali kepadamu adalah hal yang sulit,
tapi menyongsong masa depan tanpa dirimu adalah hal mustahil.
Aku mencintaimu.

Itu tadi adalah sebagian contoh dari kami kata kata bijak yan romantis yang kami hadirkan untuk anda semoga anda menyukainya dan kami akan kembali lagi dengan kata kata terbaru yang kami punya tunggu kehadiran kami dengan kata kata terbaru tentunya.

0 comments:

Post a Comment