Kata Kata Cinta Rayuan Gombal

Kata Kata Cinta Rayuan Gombal - Kini kamu merayu cewek atau cowok kini kamu bisa melihat dan membaca kata kata cinta rayuan gombal yang mungkin bisa untuk kamu buat merayunya siapa tau dia bisa terpikat oleh Kata Kata Cinta Rayuan Gombal dari kami yang bisa kamu lihat di bawah ini contohnya.

Contoh Kata Cinta Rayuan Gombal:

Tekan ke bawah jika kau merindukanku....
Tekan lagi kalau masih rindu.....
Lagi....
Lagi....
Masih tekan lagi???
Kayaknya kamu rindu banget yah sama aku
Gak usah malu-malu deh !! Aku juga rindu
kamu koq!!
Luapan Cintaku buat kamu Ibarat Kentut.....
ditahan sakit....
dilepas malu....
dah keluar..fuhhh! Legal!!

Sepuluh hal yang aku suka kamu lakukan untukku (10 Thing I love you to do to me)
1. Menggenggam tanganku, sebisa mungkin di manapun saat bersama
2. Mendukung segala hal yang aku impikan
3. Mengirimkanku kartu ucapan dan email tanpa alasan apapun
4. Mengatakan betapa aku sangat indah, saat wajahku sedang berantakan
5. Memelukku tiap kali kita bertemu, seakan kita gak bertemu sekian lama
6. Meneleponku di tengah malam, hanya untuk bilang betapa kamu sayang aku.
7. Mendekapku erat tiap kali kita menonton film bareng
8. Mencium keningku tiap kali kamu mengantarku pulang
9. Menatapku dengan lembut tiap kali aku kesal denganmu
10. Mengatakan betapa kamu mencintaiku, tanpa alasan apapun

Semakin lama aku hidup, semakin aku menyadari satu hal sederhana yang sejati; Aku cinta kamu Sebuah kata atau sebuah kecupan darimu, menyentuh jiwaku dan hatiku. Dan tak ada satu katapun di dunia ini yang bisa menjelaskannya.

Nah diatas tadi adalah hanya sebagai contoh dari kami kamu juga bisa melihat kata kata romantis,kata kata lucu ,kata kata mutiara,kata kata bijak dan masih banyak lagi kata kata yang lain kini kamu hanya bisa melihat klik link yang ada dan begitu kamu sudah bisa melihat kata kata yang terbaru pastinya,semoga anda munyukai contoh dari kami ini kami akan kembali tentunya dengan kata kata terbaru.

0 comments:

Post a Comment