Gemscool Indonesia

Gemscool Indonesia - Kini Gemscool telah hadir di indonesia yang kini kami memperkenalkan game yang ada di Gemscool Indonesia ini kini kami juga memberitahukan bahwa gemscool ini sebagai situs game portal di indonesia,gemscool memang mempunyai pilihan game seru yang selalu diburu oleh pecinta game online saat ini.

Didalam situs game online ini yang dibawa oleh gemscool ini adalah point blank,tapi anda harus download dulu point blank permainan tipe FPS (First Person Shooter)ini adalah permainan point blank,tapi permainan ini dilakukan secara tim,diantara timnya ini yaitu merah (Kayak tentara) dan biru (kayak Polisi)setelah anda masuk room ada harus memilih salah satunya,ada beberapa tipe pertandingan yang bisa dimainkan di point blnk ini diantaranya adalah Dead Match,Eliminate,dan Destroy,kini contoh permainannya bisa anda lihat dibawah ini.

Contoh permainan PB online:

Dead Match : Tim mana yang paling banyak membunuh atau pertama kali mendapatkan jumlah membunuh yang sudah ditentukan (biasanya 100, 140 dst). Dialah pemenangnya
Bom Mission : Tim merah meletakkan bom dan jika berhasil meledak maka tim ini pemenangnya. Tim biru sebaliknya yaitu menjinakkan bom, jika berhasil maka dia pemenangnya. Walau begitu pemenang bisa ditentukan jika ada satu tim yang semua anggotanya sudah terbantai sebelum meletakkan BOM.

Eliminate : Di sini siapa tim yang anggotanya terbantai habis duluan dia dinyatakan kalah.

Destroy : Tim merah harus menghancurkan listrik sedangkan yang biru menghancurkan helikopter.

Nah kini silakan anda mencobanya semoga anda bisa menyelesaikan permainan ini,selamat mencobanya.

0 comments:

Post a Comment