Atlantica Gemscool

Atlantica Gemscool - Gemscool sebagai portal game online Indonesia menyediakan beberapa macam game online yang dapat anda mainkan disana dengan mudah namun tetap tidak meninggalkan unsur game yang menantang dan seru. Atlantica memberikan permainan berpetualang dalam mengatur strategi dalam pencarian tanah yang hilang yaitu atlantik. Tanah leluhur yang hilang akibat keserakahan dan kekejaman Oriharukon. Oriharukon merupakan zat yang telah membuat atlantica musnah. Atlantica Gemscool dimainkan secara bersamaan seperti red heat sehingga kebersamaan dalam tim sangat diutamakan. Namun, sebelum memainkan game ini pastikan juga bila anda telah Daftar Gemscool terlebih dahulu.

Kini giliran anda yang memainkan game ini untuk menemukan dan menyelamatkan tanah leluhur karena anda adalah (dalam permainan ini) sebagai manusia keturunan atlantis maka menjadi kewajiban anda untuk menyelamatkan manusia dari pengaruh kekejaman oriharukon. 

Jadi misi dalam permainan atlantica gemscool ini adalah menyelamatkan manusia dari pengaruh oriharukon dan menemukan tanah leluhur atlantis yang telah musnah karena kekejaman pengaruh oriharukon. Gemscool memberikan tantangan tersendiri dalam permainan ini. maka ikuti terus cerita sekilas dari berita melintas seputar gemscool dan berbagai permainan yang tersaji dan dimainkan secara online ini.

0 comments:

Post a Comment