Artis Korea Terbaru | Tamra The Island

Artis Korea Terbaru | Tamra The Island - Berikut ini akan kami sajikan berita yang melintas disekitar kita saat ini yaitu artis korea terbaru dari berbagai film yang mereka bintangi, diantaranya adalah film drama korea Tamra The Island yang filmny lagi tayang di Televisi Swasta di tanah air. Artis yang berperan dalam film Drama Korea Tamra The Island itu adalah bernama Seo wo atau Beo Jin, yaitu seorang wanita keturunan dari keluarga penyelam yang disegani dipulau Tamra. ini dia foto Seo Wo yang bisa anda koleksi bila anda adalah fans setia Beo Jin.

Selain Seo Wo (Beo Jin) Artis Korea terbaru lainnya adalah Park Kyu (Im Joo Hwan) adalah seorang pejabat kerajaan yang menyamar dan datang ke pulau tamara dengan maksud tertentu. ini dia foto Park Kyu yang suka menggoda Beo Jin.

Berikutnya adalah seorang pria keturunan bule yang suka dengan Beo Jin, Dia adalah William.
Artis korea terbaru lainnya adalah Yan Kawamura - adalah seorang pria misterius dalam film Tamra the Island yang berperan sebagai teman dekat dari William. dimana perannya sampai saat ini masih mestirius karena itu selalu amati perkembangan film tersebut agar tidak kelewatan


Yang terakhir adala foto Seo Rin adalah seorang wanita yang berperan sebagai pemain antagonis dalam serial film drama tamra the island ini.

Itulah artis korea terbaru yang membintangi film drama korea Tamra The Island yang menjadi bintang utama dalam film tersebut.





0 comments:

Post a Comment